Rabu, 07 Desember 2011

Boost Mobile Luncurkan 'Re-Boost' Aplikasi Facebook

·
Boost Mobile baru-baru ini berhasil meluncurkan satu aplikasi terbarunya dengan perantara Facebook yang dinamakan Re-Boost.

Mengapa aplikasi facebook ini diluncurkan? Satu hal yang mendorong terpikirnya metode ini adalah karena pengguna dari Boost Mobile sendiri yang semakin berkurang berhubung dengan semakin maraknya orang lebih memilih jejaring sosial. Sehingga aplikasi yang satu ini diabaikan. Dengan bantuan dari hal ini maka anda dapat mendapatkan pundi-pundi uang tanpa mengabaikan status pertemanan, anda dapat mencari uang hanya dengan mengajak orang untuk mengikuti jejak anda dengan aplikasi Re-Boost.

Boost Mobile

Aplikasi yang diluncurkan oleh operator seluler AS yang memungkinkan pelanggan untuk menambahkan dana langsung ke rekening nirkabel mereka melalui Facebook

Hal ini disampaikan oleh Kepala Kinerja Pelayanan Pelanggan dan Pengalaman Pembelian Non-Kontrak antara Penyedia Wireless oleh JD Power dan Associates1, memberikan pelanggan sebuah hadiah liburan awal tahun ini, kemampuan untuk menambahkan uang ke rekening mereka Boost Mobile menggunakan App Re-Boost secara langsung melalui halaman Facebook mereka.

Peluncuran hari ini, "Boost Mobile Re-Boost Aplikasi" akan memungkinkan pelanggan Facebook untuk:
  • Menambahkan uang ke rekening Boost Mobile mereka melalui Facebook.
  • Permintaan hadiah Re-Boost dengan mengirim email disesuaikan dengan seorang teman, yang meminta seorang teman pribadi untuk bantuan.
  • Mengirim hadiah Re-Boost ke pelanggan Handphone sesama Facebook, karena lebih baik memberi dari pada menerima.
  • Review 10 transaksi terakhir (Facebook Re-Meningkatkan permintaan dan hadiah).
Para Boost Mobile Re-Boost Aplikasi Facebook dapat didownload ke account pelanggan Facebook dengan memasukkan "Boost" di bar pencarian dan memilih "Re-Boost" aplikasi dari hasil pencarian.
  • Share
  • [i]
 
DMCA.com