Sabtu, 03 Desember 2011

Film Terbaik Di Indonesia Ciri Jatuhnya Kaum Muda

·
Siapa sih yang tidak membutuhkan hiburan dalam kehidupannya di dunia? Manusia mana yang bisa bertahan hidup tanpa ada sedikit hiburan yang dapat memberikannya hiburan dan ketenangan sejenak? Tidak, manusia harus mendapatkan apa yang menjadi haknya untuk hidup, yang salah satunya dengan merasakan hiburan nonton TV, hehe,,, Manusia Indonesia akan terkesima jika melihat aksi film terbaik.

Di Indonesia industri film sedang sangat pesat naiknya, terbukti dengan semakin banyaknya perusahaan pemproduksi TV untuk dipersiapkan bagi masyarakat. Zodiac dalam hal ini mengatakan bahwa TV merusak pemuda Indonesia.



film terbaik indonesia

Kemunculan banyak film di indonesia sampai pada terdapat film terbaik menjadikan indikator bahwa di Indonesia banyaknya cara TV mempercepat proses dan memberikan ciri nyata akan jatuhnya kaum muda.

Bukan saya menyebutkan semua film itu jelek, hanya ada beberapa film yang benar-benar masuk kategori membangun generasi muda. Dan semoga banyaknya hal ini tidak merubah pendirian kaum muda untuk tetap menjadi tumpuan bangsa, coba ingat ketika sumpah pemuda dahulu bahwa kaum muda lah yang menjadi ciri kebangkitan nasional.
  • Share
  • [i]
 
DMCA.com