Rabu, 17 Oktober 2012

Download Smadav Terbaru Terbaik di Indonesia

·
Smadav yaitu antivirus lokal yang populer dapat membasmi visur dengan berbagai macam virus yang tersebar di Indonesia maupun luar. Karena adanya antivirus smadav 9.1 ini, komputer maupun laptop yang biasa anda pakai akan terhindar dari virus-virus yang menggrogoti program diwindows anda. Smadav bisa mencegah dan menangani virus bandel pada komputer pc yang bisa mengganggu system kinerja windows yang masih anda pakai. Dengan smadav versi teranyar virus-virus yang menjangkit pada sistem akan hapus dengan aman oleh smadav.

Smadav dibikin memakai vb atau visual basic dengan source code kian lebih 10. 000 baris yang tentunya membingungkan buat kita pelajari, smadav dapat bekerja dengan cepat dibanding memakai program lain layaknya assembly maupun delphi. Cuma saja smadav memerlukan data file msvbm60 dan lain-lain supaya antivirus ini bisa berjalan dengan lancar pada windows yang anda gunakan.

Penyempurnaan senantiasa dikerjakan oleh tim smadav buat mengatasi problem bugs dan penambahan virus varian baru yang bisa mengancam keselamatan data pada pc. Buat kalian yang senantiasa memakai smadav sebagai antivirusnya, berbahagialah sebab baru baru ini smadav rilis versi terbarunya yaitu smadav pro dengan beraneka penyempurnaan keamaan, penambahan 650 virus baru dan auto scan pada flashdisk yang berperan lebih cepat.

Download Smadav Terbaru Terbaik di Indonesia

Smadav
Smadav mempunyai 4 manfaat utama yang masih dikembangkan yaitu :
  • kompatibel : bisa diinstal dan dipakai berbarengan antivirus lain
  •  cleaner pembersih virus : tools tambahan pembersih virus bandel
  • up date tidak terus-terusan : up date cuma dikerjakan 1 bln. sekali
  • proteksi terhadap flashdisk : 100% tak ada infeksi virus dari flashdisk
Manfaat utama tersebut yang dikembangkan buat menambah kinerja sistem pada smadav teranyar, tanpa adanya bugs dan errors. Kenyamanan dan kemudahan untuk para penggunalah yang di prioritaskan tim smadav buat menyempurnakan antivirus ini. Tampilan yang user experience dan kecepatan scanning itulah keunggulan dari smadav dibandingkan dengan antivirus lainnya. Tidak cuma itu keunggulan yang smadav miliki, namun ada banyak juga keamanan memakai smadav.
Smadav mempunyai banyak manfaat keamanan salah satunya yaitu :
  • flashdisk : proteksi 100% infeksi terhadap virus
  • smad-lock : mengunci file yang terinfeksi oleh virus jahat
  • registry : membersihkan file registry yang mengandung virus
  • smad-rtp : menghindar eksekusi virus terhadap file pada pc/laptop
  • cleaning file : membersihkan file dengan sistem karantina pada virus
  • autorun. inf : pertahanan buat menghindar virus dengan file autorun. inf
RF Online
Point Blank
Game CTR
Map Dota

Memiliki keamanan yang lebih, smadav dapat memberikan yang paling baik untuk kinerja komputer yang telah terinfeksi virus. Adanya smad-lock sangat mungkin virus terdahulu dilock dan dikarantina, jika varian virus baru yang belum ada di database smadav. Hingga saat ini smadav telah mempunyai beberapa ribu varian database virus yang telah bisa dilock, dikarantina maupun didelate oleh sistem smadav sendiri. Buruan buat kalian smadaver download smadav teranyar yang tentunya bakalan bisa membasmi virus silakan klik disini

Semoga riview perihal download smadav terbaru ini dapat berguna dapat bermanfaat buat membasmi virus-virus baru yang bandel. Sangat banyak manfaat yang kalian peroleh menggunakan smadav teranyar ini. disana pula kalian dapat mendapatkan info semakin banyak perihal antivirus kebanggaan bangsa indonesia ini yang sebentar lagi akan meroket ke ranah asia tenggara.
  • Share
  • [i]

Arsip Blog

 
DMCA.com