Rabu, 17 Oktober 2012

Harga Canon Eos 650D Seharga 11.325.000 Rupiah

·
Canon Eos 650d bukan sekedar dapat membuahkan photo berkualitas, namun juga video. Apalagi produk ini dapat melindungi subjek yang tengah bergerak mendekati/menjauhi kamera terus konsentrasi. Menggunakan sensor cmos 18-megapiksel, prosesor digic 5, serta layar sentuh 3 inchi yang dapat diputar, eos 650d dijelaskan dapat merekam gambar sampai 5.0 frame per detik, serta tawarkan kecepatan iso sampai 12800 (bisa ditingkatkan meraih 25600). Sesaat teknologi eos scene detection dapat mengatur tingkat eksposur yang pas dengan otomatis untuk meringankan anda mengambil gambar di semua kondisi didalam modus auto.

Anda dapat men-zoom maju/mundur tanpa cemas nada zoom turut terekam. Konsentrasi waktu merekam video pada otofokus lalu makin cepat, akurat, serta halus. Ini berkat spesifikasi movie servo af yang bekerja bila anda memasangkan lensa baru ef-s18-135mm f/3. 5-5.6 is stm pada kamera ini. Tidak usah risau zoom geser tidak sengaja, dikarenakan ada zoom ring lock untuk menghindar perihal tersebut.

Kekuatan iso yang dimiliki kamera ini merupakan iso 100-12800, serta bisa di-extend sampai 25600. Untuk meringankan aksesibilitas kamera ini dilengkapi dengan display yang memakai teknologi 3in flip-out kapasitif touchscreen. Display yang di tawarkan dapat berikan ketajaman optimal dengan resolusi 1080k-dot.

Canon Eos 650D

Tetap untuk penggunaan video, speisifikasi video snapshot  yang biasa diikutkan pada kamera saku serta camcorder canon teranyar. Dengan fitur ini, anda dapat merekam klip video sepanjang 2, 4, atau 8 detik tanpa repot mengatur durasinya. Dengan fitur yang sama, anda juga dapat bikin serta memutar album video yang telah anda tambahi musik.

Sistem auto-focus (af) yang diusungnya makin cepat serta memilki akurasi yang tinggi dengan 9 titik af yang sudah diperbaharui dengan sistem mutakhir hybrid cmos af. Sistem tersebut dengan dramatis dapat menambah kecepatan af untuk melindungi objek terus konsentrasi walau anda memakai modus live view, ataupun movie shooting. tak hanya itu, karenanya ada teknologi eos scene detection dapat mengatur tingkat eksposur yang pas dengan otomatis untuk meringankan anda mengambil gambar di semua kondisi didalam moda auto.

Modus menarik yang lain merupakan hdr backlight control, disini kamera segera dapat mengambil gambar sejumlah 3 kali : satu kali dengan eksposur normal, satu kali dengan under exposure untuk membuahkan detail gambar, serta satu kali dengan over exposure untuk membuahkan detail pada area bayangan. Ketiga hasil lantas dipadukan untuk membuahkan photo dengan eksposur maksimal, dimana detail dari area yang terang ataupun gelap bisa tersaji.

Harga canon eos 650d
dijual seharga 11.325.000 rupiah dengan tambahan lensa ef-s 18-135mm is stm, atau anda juga dapat beli canon eos 650d dengan lensa ef-s 18-55mm is seharga rp 8.825.000. atau bila terlampau mahal anda juga dapat beli canon eos 650d cuma bodi-nya saja seharga rp 8. 075. 000. Semoga informasi mengenai kamera yang memiliki fitur keren ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan informasi anda.
Game Peperangan Offline
Rising Force Online
  • Share
  • [i]

Arsip Blog

 
DMCA.com