Rabu, 17 Oktober 2012

Harga Iphone 5 dan Spesifikasi

·
Harga iphone 5 sebagian diantara faktor yang sangat berpengaruh kenapa smartphone ini dapat mengalahkan rekor produk iphone sebelumnya didalam penjualan. Iphone 5 terjual habis dalam perilisannya, masih belum bisa dipastikan berapakah jumlah unit yang terjual saat peluncurannya itu. Namun, rekor yang lain yakni 2 juta pre-order dalam tempo 24 jam sebagai yang tercepat serta terbanyak dari rekor di produk awalnya.

Iphone 5 memiliki layar lebih besar ketimbang pendahulunya, yakni 4 inci dengan resolusi 1136 x 480 piksel dengan kerapatan piksel memperoleh 326 ppi, dibandingkan dengan iphone 4s yang hanya memiliki layar 3, 5 inci dengan resolusi 960 x 480 piksel. Iphone 5 ini alami sedikit perubahan rancangan, sebab layarnya yang tambah besar, iphone 5 ini kelihatan lebih tinggi ketimbang pendahulunya. Iphone 5 ini diklaim jadi smartphone tertipis dengan ketebalan cuma 7,6mm serta berat cuma 112 gram.

Iphone 5

Tidak cuma penampilan luar, dapur pacu iphone 5 lalu memakai chip baru ialah apple a6 yang diklaim punyai performa prosesor serta grafis 2x lebih cepat ketimbang pendahulunya. Smartphone teranyar buatan apple ini memiliki kamera dengan resolusi 8 megapiksel yang sangat baik didalam perihal pengambilan gambar. Iphone 5 juga memiliki konektor dock yang terbaru serta lebih tidak tebal yang dilandi dengan lightning connector.

Smartphone produk apple yang banyak dinanti-nantikan ini juga sudah memberi dukungan teknologi 4g lte (long term evolution). Tidak cuma itu, iphone 5 juga memberi dukungan 3g, hspa, hspa+, dc hspa serta dual band wifi dan bluetooth. Iphone 5 ada didalam 3 pilihan kapasitas penyimpanan, yakni 16 gb dengan bandrol usd $199 atau lebih kurang rp. 2 jutaan, 32gb dengan bandrol usd $299 atau lebih kurang rp. 3 jutaan serta 64gb dengan bandrol usd $399 atau lebih kurang rp. 4 jutaan.

Harga yang di tawarkan di amerika serikat kelihatan iphone 5 ini cukup murah, akan tetapi harga murah tersebut diikuti dengan sebuah program dari kartu seluler di sana dengan pemanfaatan sekurang-kurangnya sekian dollar satu bulan sepanjang waktu khusus. Jadi andaikan dihitung dengan detail, harga iphone 5 di amerika nyaris sama saja mahalnya seperti halnya di Indonesia ini.
Game Mobil Balap
Gemscool
Game Perang
Perfect World
Lytogame
Ayodance Online
  • Share
  • [i]

Arsip Blog

 
DMCA.com