Selasa, 02 Oktober 2012

Harga Mito s500 dan Spesifikasi Hp Jam Tangan

·
Mito adalah hp canggih dengan design menarik dan unik yang disesuaikan menyerupai jenis jam tangan. Hp Mito yang makin gencar memenuhi pasar produksi hp canggih di indonesia, saat ini produk tersebut sedang menyidik segmen spesial yaitu penggemar jam tangan yang memiliki spesial yaitu berupa handphone berupa jam tangan canggih. Dengan Harga Mito yang murah

Mito s500 mempunyai layar 1,44 inci dengan hp layar sentuh yang pastinya keren sekali untuk dicoba serta disiapkan juga sesuatu stylus mungil. Ada 9 menu ditampilkan di layar mito s500 dimulai dari pengaturan file, phonebook, pusat panggilan, pesan, multimedia, organizer, pengaturan, profil pengguna, serta pengaturan bluetooth.

 Mito s500

Dengan kamera cif yang diletakkan di samping, pengguna bisa memakai untuk kepentingan merekam photo ataupun video. Tombol aktivasi yang juga bermanfaat untuk jadikan capture object lalu disiapkan supaya proses merekam jadi lebih cepat.

Spesifikasi Mito s500 Hp Jam Tangan

  • dimensi : 73, 2 x 47 x 16, 2 mm
  • layar : touchscreen 1, 44 inch
  • jaringan : gsm 900/1800 mhz
  • kamera : cif
  • fitur : pemutar audio serta video, radio fm, call, organizer, dan lain-lain.
  • konektivitas : bluetooth, miniusb
  • baterai : lithium ion 400 mah
Fitur lain mito s500 ini merupakan pemutar audio serta video meskipun memori internal yang disiapkan cuma sebesar 32 mb, tetapi pengguna bisa memakai kartu memori external. Bila pengguna masih tidak repot, mereka bisa memakai radio fm untuk sebatas berikan hiburan.

Untuk lakukan panggilan disiapkan sesuatu handsfree bluetooth, pasokan tenaga untuk handsfree dapat dikerjakan berbarengan saat men-charge ponsel. Di bagian samping kiri ada pin untuk letak handsfree saat dapat digunakan untuk isi lagi baterai.

Mito s500 hp jam tangan dengan single sim card ini dilengkapi juga dengan dua tombol call serta end call. Tombol ke-2 ini juga terpakai untuk jadikan tombol power on/off ataupun lock serta unlock screen, namun sesuatu speaker menyelip dibagian bawah. Harga mito s500 layaknya dikilas balik hp jam tangan ini dibanderol dengan harga yang cukup murah, yaitu harga mito s500 sekitar 350-400 ribu rupiah.
Counter Strike
RF Online
Point Blank Online
  • Share
  • [i]

Arsip Blog

 
DMCA.com