Rabu, 17 Oktober 2012

Harga Tiket Konser 4minute di Jakarta

·
4minute adalah gilr band asal korea selatan yang terdiri dari 5 cewek seksi, yakni nam ji hyun, heo gak yoon, jeon ji yoon, kim hyuna, serta kwon so hyun dapat memanjakan beberapa fans sepanjang satu jam tampilan mereka. Gagasannya, girlband yang mengawali debutnya melalui hits hot issue itu dapat tampak membawakan 6 buah lagu. konser 4minute ini yang akan digelar di jakarta pada tanggal 31 oktober 2012 mendatang.

Tak hanya dapat menggelar kemampuan hyuna dkk, boyband baru phantom juga dengan genre musik hip hop dari korea siap menghibur massa fanatiknya. Promotor lalu berikan sesuatu kontes cover dance atau cover sing dari girlband 4minute dengan langkah mendaftar serta kirim video ke www.lovelytoday.com. Pemenang dapat tampak di showcase 4minute serta memperoleh peluang photo berbarengan 4minute.

4minute

Tak hanya konser 4minute akan mengadakan jumpa fans di sela - sela konsernya, serta ini adalah kabar baik untuk beberapa pengagum girl band asal korea ini. Untuk bikin konser ini makin meriah 4minute akan menyanyikan lagu yang tengah popular sekarang ini gangnam style.

Perihal menarik yang lain yang dapat di tunjukkan oleh 4minute didalam konser ini adalah kostum mereka yang dapat di pakai. Mereka memakai kostum dengan motif batik, perihal inilah yang pantas di acungi jempol untuk mereka dikarenakan nyatanya mereka amat menghormati khas indonesia serta memakainya didalam acara konser meriah ini.

Harga tiket 4minute konser di Jakarta indonesia ini dibagi menjadi tiga kelas tiket tersebut yaitu tribune ( 500 ribu ), festival ( 750 ribu ), serta vip ( 1, 5 juta ). Untuk penjualan tiket, menurut promotor telah dapat dibeli di duta nada, disc tarra, aquarius, ibu dibyo, rajakarcis.com serta qoo10.
Download Game CTR
Download Map Dota
  • Share
  • [i]

Arsip Blog

 
DMCA.com