Rabu, 17 Oktober 2012

Seorang Pria Kaya Tewas Diperkosa 5 Cewek Cantik

·
Seorang pria entrepreneur kaya warga nigeria yang bernama uroko onoja, dilaporkan sedang berhubungan intim dengan istri mudanya saat lima istrinya masuk dengan paksa ke kamar tidur mereka yang lantas memaksa dia dibawah todongan pisau untuk berhubungan intim dengan kelima cewek cantik.

Onoja dilaporkan dapat melakukan jalinan intim dengan empat istrinya yang lain dengan berturut-turut, namun lantas “Onoja berhenti bernapas” waktu istrinya yang kelima naik ke ranjang di ogbadibo, nigeria. Lima istrinya yang lain, yang dilaporkan telah mengadakan pertemuan buat membahas kemauan mereka sebelum saat sang suami tiba di tempat tinggal, dianggap menghambur masuk ke kamar tidur membawa pisau. Mereka menuntut bahwa mereka juga mesti memperoleh nafkah batin dari sang suami.

Cewek Cantik
Seorang Pria Kaya Tewas Diperkosa 5 Cewek Cantik
Dua dari lima wanita itu ditangkap sesudah insiden tersebut, istilah tragis untuk pria kaya ini yaitu “diperkosa sampai tewas” buat menggambarkan nasib naas onoja. Pria itu diketahui baru kembali dari bar di jaringan komunitas kecil ugbugbu, ogbadibo, selasa lantas lebih kurang pukul 03. 00. Ia segera menuju kamar tidur istri termudanya.

Perang Online
Perfect World International

Entrepreneur itu, yang digambarkan jadi seorang dermawan yang “memberikan kontribusi positif” untuk perkembangan masyarakat setempat, diperkirakan pernah menolak tuntutan beberapa istrinya. Onoja dilaporkan berhenti bernapas serta tidak bisa diresusitasi sesudah berhubungan intim dengan empat istrinya dengan berturut-turut.

Akhirnya kelima istrinya itu dilaporkan ke pihak yang berwajib oleh ketua rt setempat. Tidak lama kemudian kelima istrinya tersebut ditanggap dan harus memberikan laporan secara detail kepada polisi Nigeria. Memang jaman sekarang ini sudah terbalik seperti hal nya yang terlansir pada postingan tanda tanda kiamat sudah dekat.

  • Share
  • [i]

Arsip Blog

 
DMCA.com