Rabu, 17 Oktober 2012

Wanita Terseksi di Dunia Pernah di Perkosa Ketika Remaja

·
Tulisa contostavlos ialah wanita yang diberikan gelar paling seksi di dunia oleh salah satu majalah di Amerika sana. Penyanyi yang baru dinobatkan untuk jadikan wanita terseksi di dunia versi majalah dewasa ini mengaku dulu jadi korban pemerkosaan waktu masih berumur 16 th. Dengan masalah ini dia menjadi malu ketika membeberkannya kepada para wartawan yang sedang melakukan wawancara

Ia mencuat untuk jadikan yang paling cantik diantara 100 kandidat. Juri the x factor ini singkirkan cheryl cole, rihanna, georgia salpa, rosie jones, apalagi megan fox. Kemunculannya cukup mengejutkan, mengingat namanya tidak masuk didalam daftar kandidat th. pada mulanya. Penentuan ini dikerjakan lewat polling pembaca lewat online.
Wanita Terseksi di Dunia
“saya bangga dapat diri saya serta siapa saya. Saya senang jadi diri saya sendiri. Saya yakin masalah keseksian, namun bukan hanya orang yang pingin terlampau mengumbarnya di depan kamera, ” kata wanita kelahiran 13 juli 1988 itu.

Perihal itu dia ungkapkan didalam buku biografinya honest : my story. Bekas personel grup n-dubz ini masih ingat kenangan pahit saat masih nongkrong berbarengan teman-temannya. Kepala tulisa tiba-tiba saja pusing disebabkan minuman yang ditenggaknya.

Perihal yang saya ingat merupakan saat saya bangun berbaring di belakang kendaraan serta lihat lampu-lampu jalanan menyilaukanku melalui jendela kamar, kenang tulisa layaknya diambil digitalspy. Lantaran didalam kondisi 1/2 sadar, tulisa tidak dapat berbuat banyak saat alami pemerkosaan itu. Artis yang saat ini berumur 24 thn ini jadi malu menceritakan peristiwa itu pada orang lain. Apalagi, dia takut melaporkan peristiwa pembiusan serta pemerkosaan itu ke polisi.
Gemscool
Game Perang Online Indonesia
  • Share
  • [i]

Arsip Blog

 
DMCA.com