Selasa, 04 Oktober 2011

Apa sih Aturan Standar IEEE? Ini Penjelasannya

·
Apa sih Aturan Standar IEEE? Ini Penjelasannya.
Anda seorang pelajar? Jika iya, maka anda bukanlah orang yang mudah menyerah dengan suka mengeluh dalam menjalani proses pembelajaran karena anda adalah seorang yang selalu menginginkan pengetahuan yang baru dan menantang. Apapun yang anda rasakan lelah, capek dan waktu main tersita itu adalah pengorbanan untuk hidup dimasa depan.

Oleh karena itu, ini adalah penjelasan dari IEEE, sebagai salah satu pengetahuan yang sebenarnya dikhususkan untuk para Engineer namun karena pengetahuan maka penjelasan ini layaknya diketahui anda selaku pelajar. Bagaimana pun seorang pelajar itu harus serba tahu, nah, apa sih IEEE?

IEEE merupakan sebuah organisasi nirlaba (tidak mencari keuntungan) internasional yang terdiri dari golongan Engineer dan Profesor teknologi untuk meningkatkan martabat manusia. Dulu IEEE di yakini sebagai singkatan dari International of Electrical and Electronics Engineers. Namun, karena adanya penyatuan organisasi dengan aplikasi dan ilmu keelektroan maka, elektro disini sudah tidak relevan lagi sehingga tidak cocok untuk di devinisikan kepanjangan IEEE, sehingga sekarang IEEE tidak memiliki kepanjangan lagi selain dari Eye-Triple-E.


Entah bagaimana jadinya disini ada satu aturan untuk penulisan paper yang ber standar IEEE. Paper standar IEEE ini merupakan sebuah syarat dan peraturan dalam tata penulisan karya berbentuk paper standar international untuk para Engineer. 

Bagaimana contoh dari aturan Standar IEEE ini? di bawah nanti akan saya sisipkan satu contoh mengenai tulisan yang berstandar IEEE dengan penjelasan syarat dan tata penulisan lengkapnya.


Semoga ini memberikan pengetahuan lebih bagi anda.

Download disini

Apa sih Aturan Standar IEEE? Ini Penjelasannya.
Created: Muhammad Tsani A. Hakim
Silahlkan copy konten ini untuk berbagi namun jangan lupa pasang sumbernya (link konten ini). Hargai kami ya. ^_^ 

Jika anda menyukai blog kami silahkan Like Me at Facebook and  Follow Me at Twitter 
  • Share
  • [i]

Arsip Blog

 
DMCA.com