Minggu, 02 Oktober 2011

Hujan Es Di Mekah Arab Saudi, Cuaca Ekstrim

·
Hujan Es Di Mekah Arab Saudi, Cuaca Ekstrim
Tahukah kawan Arab Saudi? Ya, Arab saudi atau bisa disebutkan juga Saudi Arabia adalah satu daerah yang dikelilingi dan banyak terdapat gurun, cuacanya panas di siang hari dan sangat dingin di malam hari, itulah saudi arabia. Arab Saudi berstatus Kerajaan, Pemerintah yang di pegang oleh seorang raja. Dan tahukah anda bahwa Mekah adalah salah satu Kota yang ada di Kerajaan itu.

Mekah, atau Makah adalah satu kota tempat asalnya dan sekaligus tempat lahir dan hidupnya Rasulullah Saw. Yang mana disana adalah daerah gersang yang kaya dengan air, berkat ijin Allah Swt kota mekah dipasok oleh air dari sumur Zam-zam yang tidak akan habis sampai hari akhir nanti.

Nah, kembali ke judul awal konten ini bahwa benarkah ada? Ada hujan es di mekah arab saudi? Mungkin bagi sebagian orang hujan biasa, namun bagi di Arab Saudi, kejadian hujan itu sangatlah jarang terjadi, rata-rata hanya 1-5 kali hujan setahunnya. tapi ko sekarang malah hujan lebat dan Hujan Es pula?

Banyak pendapat bermunculan dan berkesimpulan pada cuaca ekstrim. Cuaca ekstrim adalah perubahan cuaca yang sangat singkat dan biasanya menjorong pada hal yang jelek. Secara logika tidak mungkin hujan es terjadi di daerah panas, namun ini malah terjadi dan es nya pun cukup besar seukuran kelereng.

Pendapat kesana-sini pasti mengenai kejadian alam yang mulai aneh, Namun kita harus ingat bahwa Allah Swt adalah Pemilik bumi ini, Dia lah yang memiliki kekuasaan yang tak terhingga, dimana apa yang diinginnya pasti terjadi. Mungkin ini adalah satu pertanda yang secara langsung membuktikan bahwa Allah itu maha segalanya, Allah dapat menghancurkan bumi ini dalam sekejap, Allah dapat membangun kembali bumi ini dalam sekejap, Allah maha Kuasa atas segalanya.

Hujan Es ini bisa jadi merupakan satu pertanda kekuasaan Allah yang tiada tara, ketika orang beranggapan daerah panas dan gersang tidak mungkin turun hujan, malah Allah Swt membuktikannya dengan menurunkan hujan bahkan Es di daerah yang tadinya gersang dengan mudahnya.

Sungguh Allah Swt maha Kuasa atas Ciptaannya.

 Hujan Es Di Mekah Arab Saudi, Cuaca Ekstrim

Created: Muhammad Tsani A. Hakim
Silahlkan copy konten ini untuk berbagi namun jangan lupa pasang sumbernya (link konten ini). Hargai kami ya. ^_^

Jika anda menyukai blog kami silahkan Like Me at Facebook and  Follow Me at Twitter  
  • Share
  • [i]

Arsip Blog

 
DMCA.com