Kamis, 06 Oktober 2011

Update Google Panda 2.5 Terbaru Awal Oktober 2011

·
Update Google Panda 2.5 Terbaru Awal Oktober 2011
Akhir September lalu kita masih ingat dengan adanya musibah yang menimpa para publisher Adsgoogle, tercatat ratusan orang mengeluh di facebook dan twitter mengenai banned massal. Namun, hal itu segera terbongkar bahwa kebanyakan yang kena banned adalah blogsite yang melanggar salah satu peraturan google.

Dan juga google sedang menunjukan kepada advertisernya mengenai laman yang bermanfaat sehingga tidak merugikan advertiser, sehingga tidak heran ketika banned alasananya hampir sama tidak jauh dari "membahayakan advertiser". Kabar gembira dari Adsgoogle ini adalah nilai minimun CPCnya bertambah lo, jadi penghasilan kamu bisa jadi bertambah.

Nah, Awal Oktober 2011 ini ada satu waktu bahwa google telah melakukan update panda 2.5. Entah dari mana nama panda 2.5 ini namun ini dari sumber (redir.ientry.com) yang menyatakan bahwa ada update google panda 2.5. Update terbaru dari google ini sekaligus akan memberikan efek pada hasil pencarian, bisa saja lalu lintas anda dari mesin pencari bertambah atau bahkan berkurang, sialnya kalimat yang digunakan payah (Pemenang dan Pecundang).

Pemenang berarti yang lalu lintasnya bertambah, berarti pula blognya sangat berkualitas dan pecundang adalah blog yang mengalami penurunan dratis dari mesin pencari sebagai tanda blognya tak berkualitas.

Beberapa hari lalu kami telah membuat dua konten yang berjudul "Best Tips SEO Blogging is User Experience" dan "Cara Mudah Optimasi Blog di Mesin Pencari", dari sumber yang kami dapatkan (sumber di atas) User Experience dan Optimasi blog seperti konten ke 2 di atas bisa jadi merupakan bagian dari faktor yang mendekati pemenang.

Update Google Panda 2.5 ini diyakini akan merubah posisi serp dengan signifikan dalam beberapa minggu kedepan, tak bisa dibayangkan bahwa update panda 2.5 ini merupakan bagian dari rencana google untuk melakukan update 500 algiritma pencarian.

Keterkaitannya dengan update awal oktober 2011 ini adalah hilangnya metode pagerank disemua laman website dan weblog pada siang ini 6 oktober 2011. Apakah ini juga pertanda akan dihapusnya metode pagerank atau kah hanya sementara saja dikomputer kami error? Namun jika ini adalah hilangnya pagerank dari algoritma maka ini bisa membuktikan bahwa google ingin benar-bener netral di pencariannya dengan menghilangkan perbedaan pagerank mulai dari update google panda 2.5 ini.  

Apa yang akan terjadi di kemudian hari mengenai update google panda, yang menjadi berita terbaru ini? Akankah awal oktober ini jadi satu titik tolak mulai susahnya melakukan optimasi?

Video about google panda at youtube

Yang terpenting di konten ini adalah peringatan bagi blogger yang menggunakan redirect 301 sebagai peningkat lalu lintas, google dalam sumber di atas bisa saja memberikan anda label pecundangnya.


Update Google Panda 2.5 Terbaru Awal Oktober 2011 

Created: Muhammad Tsani A. Hakim
Silahlkan copy konten ini untuk berbagi namun jangan lupa pasang sumbernya (link konten ini). Hargai kami ya dan jangan lupa edit minimal 30%. ^_^ 

Jika anda menyukai blog kami silahkan Like Me at Facebook and  Follow Me at Twitter 
  • Share
  • [i]

Arsip Blog

 
DMCA.com