Senin, 10 Oktober 2011

Cara Menghasilkan Uang dari Blog Gratisan

·
Cara Menghasilkan Uang dari Blog Gratisan
Hampir semua orang pasti ingin mendapat gratisan ketika mencari di internet, gratisan apa aja sih? Banyak ko orang yang ingin gratisan, misalnya seorang siswa yang tidak mau keluar uang mencari buku pelajaran, maka dia dapat mencari buku pelajaran yang dia inginkan dengan gratis. Begitu juga jika orang ingin menghasilkan uang di internet maka dapat dengan gratisan juga, namun bukan berarti bebas total melaikan harus ada biaya koneksi internetnya.


Bagaimana sih caranya? Nah, salah satu cara yang saya gunakan adalah dengan membuat blog, namun ingat ya, ngeblog itu walaupun dapat menghasilkan uang bukan berarti adalah sumber penghasilan. Penghasilan anda tetap berada di tangan kerja keras anda. Bagi saya ngeblog adalah hobi dalam tulis menulis yang ingin di aplikasikan dan berbagi dengan orang banyak. Adapun hobi ini dapat menghasilkan uang namun itu hanya sebagai penyemangat saja.

Itu sedikit intronya, sekarang mari kita masuk pada inti dari konten ini. Menghasilkan uang dari blog, bisakah? Tentu saja bisa. Bisa jika anda mau usaha, anda bisa menjual sesuatu baik barang ataupun jasa, dari sana anda bisa menghasilkan uang. Balik ke cara menghasilkan uang dari blog gratisan. Media internet sekarang sudah sangat popular, bahkan sudah banyak orang mempromosikan produknya lewat media internet yang diyakini lebih mudah untuk terpopulerkan.

Dari sebuah blog anda bisa mendapatkan uang, bahkan blog gratisan. Ada satu penyedia blog gratisan yang mudah dan sederhana, yakni blogger, blogger adalah sebuah aplikasi yang disediakan mesin pencari raksasa di internet yaitu google. Disana anda bisa menuliskan informasi, pengetahuan dan bahkan curhat sekaligus bisa juga menghasilkan uang bagi anda.

Blogger adalah satu-satunya penyedia hosting gratis dan subdomain gratis yang bisa di jadikan lahan uang untuk anda yang menginginkannya. Caranya adalah dengan mendaftar di adsense google dengan gratisan pula. Namun, ingat supaya penghasilan anda itu halal maka berikanlah yang sepatutnya anda berikan kepada pengguna internet yaitu informasi yang benar, jelas dan bermanfaat tanpa ada tipuan.

Jadilah blogger yang sejati, sehingga jika kelak anda dapat menghasilkan uang maka uang dari blog anda itu halal.

Itu sedikit cara dan motivasi dari saya agar anda bisa menjadi blogger yang bukan hanya mengejar keuntungan pribadi namun juga memberikan informasi yang bermanfaat dan jelas bagi semua pengguna internet.

Cara Menghasilkan Uang dari Blog Gratisan

Jika anda menyukai blog kami silahkan Like Me at Facebook and  Follow Me at Twitter 

Baca juga artikel kami lainnya:
  • Share
  • [i]

Arsip Blog

 
DMCA.com