Selasa, 11 Oktober 2011

Contoh Penulisan Kata Pengantar Standar Kebiasaan Tsani

·
Contoh Penulisan Kata Pengantar Standar Kebiasaan Tsani
Salam, semoga konten mengenai kata pengantar ini dapat membantu anda minimal sebagai reverensi dan perbandingan anda. Contoh penulisan untuk kata pengantar ini adalah kebiasaan Tsani dalam menulis kata pengantar. Memang sangat standar, namun cukuplah untuk sekedar makalah di sekolah, namun jangan sekali-kali contoh penulisan ini diterapkan di laporan resmi atau yang menentukan hasil akhir nilai anda misalkan skripsi atau yang lainnya, karena bukannya bagus malah hasil tulisan anda sudah di cap jelek deh...

Hanya berbagi kebiasaan Tsani dalam menulis kata pengantar, maka inilah contoh penulisan kata pengantar yang standar saya gunakan dalam membuat makalah.


KATA PENGANTAR

Bismillaahirrahmaanirrahiim
Aku memuji kepadaMu, wahai Dzat yang Maha Memiliki sifat keagungan dan kemuliaan, atas segala sesuatu yang telah engkau sempurnakan untuk kami dari agama Islam. Kami juga menghaturkan ucapan shalawat dan salam atas Nabi pemberi petunjuk dan kehormatan, sebagai penutup sekalian Nabi, dan pemimpin para petunjuk kebenaran, yaitu jungjungan kita Nabi Muhammad Saw.  juga atas semua keluarga, sahabat serta para pengikutnya.
Penyusun mendapat tugas untuk membuat suatu makalah dengan judul umum “Tulis judul anda”. Penyusun menyadari bahwa makalah ini terwujud berkat adanya dorongan dan bantuan banyak pihak. Oleh karena itu, dalam kesempatan ini penyusun menghaturkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi tingginya terutama kepada:
1.      “Silahkan isi kepada siapa anda berterima kasih di point 1,2,3 dan seterusnya terserah anda”
serta seluruh pihak yang bersangkutan, sekali lagi penyusun mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya.
Akhirnya, kepada Allah SWT jualah semuanya kembali. Semoga semua bantuan yang penyusun terima menjadi catatan baik dan mulia di dalam buku catatanNya dan mendapat imbalan yang berlipat ganda serta menjadi wasilah pengampunan di hari akhir, Amin.     

Kota,    Oktober 2011

            Penulis, 



Semoga Contoh Penulisan Kata Pengantar Standar Kebiasaan Tsani bermanfaat bagi anda.   

Jika anda menyukai blog kami silahkan Like Me at Facebook and  Follow Me at Twitter 

Silahkan lihat bacaan lainnya dengan judul:
  • Share
  • [i]

Arsip Blog

 
DMCA.com