Jumat, 07 Oktober 2011

Harga BlackBerry Curve 9360 Terbaru Bulan Ini

·
Harga BlackBerry Curve 9360 Terbaru Bulan Ini
Para penggemar BB (BlackBerry) kayaknya harus segera berpesta dengan memborong blackberry keluaran terbaru bulan ini. Blackberry Curve yang merupakan salah satu model smartphone buatan Research In Motion (RIM) yang populer di Indonesia. Kini BlackBerry Curve 9360 adalah yang terbaru dengan harga jual Rp 3,599 juta.

BlackBerry Curve 9360 ini adalah unggulan terbaru dari blackberry untuk mendongkram pemasaran produk blackberry lainnya. Blackberry Curve 9360 ini didukung oleh sistem operasi BlackBerry 7.

Dari segi bentuk memang sangat menarik, smartphone BlackBerry Curve terbaru ini lebih ramping. Dengan didukung GPS dan Wi-Fi plus kamera 5MP dengan flash dan kemampuan merekam videoyang dapat dibagi secara instan ke jejaring sosial. Slot microSD/SDHC mendukung kartu memori hingga 32 GB untuk tambahan media penyimpanan. Sehingga membuat blackberry Curve terbaru ini sangat modern.

Kemampuan prosesor, display, dan memori, lebih baik dari versi blackberry sebelumnya dan sudah ada dukungan built-in NFC (Near Field Communications), sebuah teknologi baru untuk mendukung platform transaksi nirkabel.

BlackBerry 7 didukung browser internet yang lebih responsif dengan dukungan mesin browser WebKit sehingga memberikan pengalaman web browser yang lebih cepat dan lancar secara signifikan. Browser baru juga mendukung HTML5 yang disiapkan untuk mengakses konten multimedia masa depan, ya seperti membuka weblog ini.

Seperti blackberry sebelumnya Blackberry tidak lepas dari BBM (BlackBerry Messenger) namun kali ini Blackberry Curve 9360 ini menggunakan versi 6 yang sudah bisa terkoneksi dengan aplikasi pihak ketiga.

Harga terjangkau dengan fasilitas yang serba ada membuat Blackberry Curve 9360 ini cukup dikatakan sempurna dibandingkan kelas sejenis yang sudah ada di bulan ini.

Harga BlackBerry Curve 9360 Terbaru Bulan Ini

Silahlkan copy konten ini untuk berbagi namun jangan lupa pasang sumbernya (link konten ini). Hargai kami ya dan jangan lupa edit minimal 30%. ^_^ 

Jika anda menyukai blog kami silahkan Like Me at Facebook and  Follow Me at Twitter
  • Share
  • [i]

Arsip Blog

 
DMCA.com